• Minggu, 3 Juli 2022

Tayang 6 Mei di Netflix, Ini Sinopsis Drakor 'The Sound of Magic'

- Kamis, 5 Mei 2022 | 17:49 WIB
Sinopsis drakor The Sound of Magic. (Netflix)
Sinopsis drakor The Sound of Magic. (Netflix)

bicaranetwork - Berikut sinopsis drakor The Sound of Magic yang segera dirilis pada Jumat (6/5) secara global di layanan streaming Netflix

Drama "The Sound of Magic" didasarkan pada komik web berjudul sama karya Ha Il-kwon pada 2010. Serial musik fantasi ini mengikuti dua remaja bernama Yoon Ah-yi (diperankan oleh Choi Sung-eun) dan Na Il-deung (diperankan oleh Hwang In-yeop), dan seorang pesulap misterius Lee Eul (diperankan oleh Ji Chang Wook).

Ah-yi menjalani kehidupan yang keras dan dililit utang setelah orang tuanya meninggalkan dirinya dan adik perempuannya. Ketika ia bekerja paruh waktu demi menghidupi dirinya sendiri dan adiknya di samping tetap bersekolah, satu-satunya mimpi Ah-yi adalah menjadi dewasa.

Baca Juga: Personel BTS Diusulkan Bebas Wamil, Ini Kata Menteri Kebudayaan Korsel

Sementara itu teman sekelasnya, Il-deung, dipaksa oleh orang tuanya untuk mendapatkan peringkat teratas di kelas sehingga dapat memiliki kesempatan pekerjaan yang baik di masa depan.

Suatu hari, dua remaja tersebut bertemu Eul yang tinggal di sebuah bekas taman hiburan. Eul memperkenalkan mereka pada harapan dan impian dalam hidup.

Cerita dalam drama baru Korea Selatan "The Sound of Magic" akan mengeksplorasi mengenai pemaknaan menjadi dewasa.

"Kita terkadang bertanya pada diri sendiri, apakah kita telah dewasa atau apakah kita dapat menyebut diri kita dewasa," kata sutradara Kim Sung-yoon, dikutip dari The Korea Times pada Kamis.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Kulit Wajah ala Han So Hee

Halaman:

Editor: Nur Fitriyani

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taylor Swift Rilis Lagu Baru Berjudul 'Carolina'

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:45 WIB

Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:05 WIB

Iko Uwais Dilaporkan Seseorang ke Polda Metro

Senin, 13 Juni 2022 | 15:35 WIB
X