• Minggu, 3 Juli 2022

Sinopsis Drama ‘Going to You at a Speed of 493km’

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:51 WIB
sinopsis drama ‘Going to You at a Speed of 493km’. (Disney+ Hotstar Indonesia)
sinopsis drama ‘Going to You at a Speed of 493km’. (Disney+ Hotstar Indonesia)

bicaranetwork – Berikut sinopsis dramaGoing to You at a Speed of 493km’, drama komedi romantis yang tayang di Disney+ Hotstar.

Dikutip dari keterangan resmi pada Sabtu, "Going to You at a Speed of 493km" menceritakan kisah antara dua karakter utama, Park Tae-joon (Chae Jong-hyeop) dan Park Tae-yang (Park Ju-hyun), yang merupakan pasangan ganda campuran badminton.

Drama ini mengisahkan kisah romansa antar pemain ganda campuran atlet badminton. Park Tae-yang, atlet wanita yang berambisi untuk mengembalikan masa kejayaannya di dunia badminton, sedangkan Park Tae-joon adalah atlet pria dengan bakat natural dalam bermain badminton, namun hanya menganggap badminton sebagai pekerjaan semata.

 Baca Juga: Ungguli Inggris dan Palestina, Dewi Yukha Nida Juara MTQ Internasional Negara OKI di Kazan

Mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain, tanpa saling mengetahui bahwa masing-masing menyimpan kisah masa lalu yang masih menghantui mereka. Rahasia tersebutlah yang akan menguji hubungan keduanya.

Memerankan sepasang kekasih dan partner olahraga, keduanya berhasil menunjukkan chemistry yang kuat kepada penonton. Mereka mengungkapkan bahwa selama proses syuting, mereka merasa nyaman berakting bersama.

"Kami bisa berkomunikasi dengan baik, dan kurasa kami menciptakan adegan yang lebih baik dengan membantu satu sama lain," kata Park Ju-hyun.

 Baca Juga: 5 Tips Merawat Kulit Wajah ala Han So Hee

"Karena Park Ju-hyun berkepribadian santai dan ramah, aku sangat senang selama syuting. Kurasa chemistry kami membaik seiring berjalannya proses syuting," imbuh Chae Jong-hyeop.

Halaman:

Editor: Nur Fitriyani

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taylor Swift Rilis Lagu Baru Berjudul 'Carolina'

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:45 WIB

Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:05 WIB

Iko Uwais Dilaporkan Seseorang ke Polda Metro

Senin, 13 Juni 2022 | 15:35 WIB
X