• Minggu, 14 Agustus 2022

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Waspadai Hujan Disertai Petir

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:27 WIB
Ilustrasi - Prakiraan cuaca Jakarta hari ini. (ANTARA FOTO/Fauzan)
Ilustrasi - Prakiraan cuaca Jakarta hari ini. (ANTARA FOTO/Fauzan)

bicaranetwork.com - Prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Kamis 4 Agustus 2022, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) ada potensi hujan disertai kilat petir serta angin kencang.

"Waspada terhadap potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaktim, dan Jaksel pada sore dan menjelang malam hari," tulis BMKG dalam laman resminya di Jakarta, Kamis.

BMKG menjelaskan Prakiraan cuaca Jakarta hari ini, sepanjang Kamis dari pagi hingga malam hari kondisinya cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Ini Hasil Pertandingan Leg 1 Kualifikasi Ketiga Liga Champions

Data BMKG Kamis dini hari menyebutkan pada pagi hari cuaca wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi Kamis diperkirakan berawan.

Kemudian, memasuki siang hari, Jakarta Barat diperkirakan berawan dan cerah berawan di Jakarta Pusat. Sementara, BMKG memprediksi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan kondisi berawan.

 Baca Juga: Situs Kejari Garut Diretas, Isinya Diganti dengan Tampilan Kasus Kematian Brigadir J

Kemudian prakiraan cuaca Jakarta hari ini untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Memasuki malam hari, Jakarta Barat diprediksi berawan dan Jakarta Pusat mengalami hujan ringan. Kemudian, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur serta Jakarta Utara juga mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Kepulauan Seribu cuacanya berawan.

Kemudian pada Jumat dini hari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta dalam kondisi berawan.

Baca Juga: Han So Hee Alami Cedera Saat Syuting Film 'Gyeongseong Creature', Begini Kondisinya

Sementara itu, suhu udara diperkirakan berkisar 23-28 derajat celcius. Jakarta Barat akan berada pada rentang 23-28 derajat, Jakarta Pusat 24-27 derajat.

Berikutnya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berkisar 23-28 derajat. Wilayah administrasi Jakarta Utara suhunya diprediksi pada rentang 24-27, kemudian Kepulauan Seribu berada pada rentang 25-27 derajat.

Untuk kelembapan udara, BMKG memperkirakan wilayah DKI Jakarta kelembapannya akan berada pada rentang 80-100 persen.***

Editor: Nur Fitriyani

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat! 14 Titik Samsat Keliling Jadetabek Hari Ini

Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:48 WIB
X