• Jumat, 9 Desember 2022

Viral Video Pimpinan DPRD Depok Aniaya Sopir Truk, Ini Sikap DPD Partai Golkar

- Sabtu, 24 September 2022 | 15:13 WIB
Wakil Ketua DPRD Depok dari Golkar Tajudin Tabri ketika memberikan klarifikasi terkait dugaan penganiyaan terhdap sopir truk. (ANTARA/Tangkapan layar video)
Wakil Ketua DPRD Depok dari Golkar Tajudin Tabri ketika memberikan klarifikasi terkait dugaan penganiyaan terhdap sopir truk. (ANTARA/Tangkapan layar video)

bicaranetwork.com - Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Arafiq menyatakan segera mengambil langkah tegas terkait video viral Wakil Ketua DPRD Depok dari Golkar Tajudin Tabri yang diduga melakukan penganiayaan terhadap sopir truk.

"Saya sangat menyesalkan kejadian tersebut dan DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar," kata Farabi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Farabi mengatakan Tajudin Tabri dapat dikenai sanksi tegas sesuai derajat kesalahannya, dari yang ringan sampai pada pemecatan, tergantung hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari yang bersangkutan.

 

Partai Golkar, kata dia, adalah partai yang menegakkan keadilan serta bernapaskan kasih sayang. Sehingga kami tidak membenarkan hal ini, saya meminta HTj meminta maaf pada masyarakat dan sopir truk tentang hal ini.

Persoalan sopir truk melakukan kesalahan, silakan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar.

"Kami sebagai partai prorakyat berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini. Kader-kader kami harus humanis sebagai pelayan masyarakat," katanya pula.

Sopir truk Ahmad Misbah yang diduga dianiaya oleh Pimpinan DPRD Depok H Tajudin Tabri melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Depok.

 

Halaman:

Editor: Nur Fitriyani

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Gempa Terkini, Sukabumi Diguncang Gempa Magnitudo 5,8

Kamis, 8 Desember 2022 | 08:33 WIB

BMKG Catat 40 Gempa Susulan di Jember

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:09 WIB
X