• Jumat, 9 Desember 2022

Dedi Mulyadi Lebih Pilih Bantu Warga daripada Hadir Sidang Cerai, Ini Alasannya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:57 WIB
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi memilih bantu warga pada hari sidang perdana gugatan perceraian isterinya. Dedi tidak hadir ke pengadilan, hanya mengurus pengacara. (ANTARA/Dok Dedi Mulyadi)
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi memilih bantu warga pada hari sidang perdana gugatan perceraian isterinya. Dedi tidak hadir ke pengadilan, hanya mengurus pengacara. (ANTARA/Dok Dedi Mulyadi)

bicaranetwork.com - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi tidak hadir pada sidang perdana gugatan perceraian istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, di Pengadilan Agama Purwakarta, Jabar, Rabu, dan memilih untuk tetap melayani dan membahagiakan warga.

"Alasannya, (sampai hari ini) saya belum menerima surat panggilan dari Pengadilan Agama dalam bentuk fisik," kata Dedi dalam sambungan telepon yang diterima di Purwakarta, Rabu.

Sesuai dengan agenda sidang perceraian di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu ini merupakan sidang perdana Dedi Mulyadi atas gugatan perceraian isterinya, Anne Ratna Mustika.

 

Pada Rabu ini yang bertepatan dengan sidang perdana gugatan perceraian istrinya itu, Dedi mengaku tetap fokus bekerja untuk rakyat tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai warga negara dengan tetap menghormati proses di Pengadilan Agama Purwakarta.

Terkait dengan proses persidangan yang saat ini tengah berlangsung, Dedi mengaku belum menerima surat panggilan resmi dalam bentuk fisik dari pengadilan. Namun ia tetap meminta pengacaranya untuk hadir.

"Saya belum menerima surat panggilan dari Pengadilan Agama dalam bentuk fisik. Tetapi saya tetap menghormati dengan meminta pengacara untuk datang sebagai bentuk penghormatan terhadap institusi pengadilan," katanya.

 

Dedi menyampaikan kalau dirinya telah menitipkan pesan kepada pengacaranya untuk tetap mencari jalan terbaik.

Halaman:

Editor: Nur Fitriyani

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Gempa Terkini, Sukabumi Diguncang Gempa Magnitudo 5,8

Kamis, 8 Desember 2022 | 08:33 WIB

BMKG Catat 40 Gempa Susulan di Jember

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:09 WIB
X