Jaringan Pemred Promedia Resmi Terbentuk, Rangkul 700 Lebih Media untuk Siap Berkolaborasi dan Tumbuh Bersama

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:52 WIB
Pembentukan Jaringan Pemred Promedia (JPP) di Jakarta, Rabu (7/12/2022). (Promedia Teknologi Indonesia)
Pembentukan Jaringan Pemred Promedia (JPP) di Jakarta, Rabu (7/12/2022). (Promedia Teknologi Indonesia)

bicaranetwork.com - Jaringan Pemred Promedia (JPP) resmi terbentuk sebagai wadah organisasi untuk seluruh media online yang tergabung dalam ekosistem Promedia Teknologi Indonesia.

Pembentukan JPP disepakati dalam Gathering Pemred Promedia yang dihadiri langsung lebih dari 60 pemred media di Jakarta, Rabu (7/12).

Acara ini juga disaksikan langsung secara online melalui zoom meetings oleh ratusan pemred media yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Ketua Jaringan Pemred Promedia (JPP), Sunardi Panjaitan mengatakan JPP lahir sebagai wadah bagi seluruh mitra Promedia yang saat ini sudah berjumlah 700 lebih media di Indonesia.

Baca Juga: KPK Tahan Bupati Bangkalan dan 5 Kepala Dinas Pemberi Suap

Menurutnya, JPP merupakan organisasi yang didesain sebagai wadah bagi seluruh anggota untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi.

“Anggota JPP adalah seluruh pemred atau penanggung jawab media yang tergabung dalam ekosistem Promedia yang jumlahnya kurang lebih 700 media di seluruh Indonesia," ujarnya di sela-sela pemaparan JPP.

Pemotongan tumpeng tanda Pembentukan Jaringan Pemred Promedia (JPP) oleh Presiden Komisaris Promedia Hardiyansyah (kiri), Ketua JPP Sunardi Pandjaitan (tengah) dan CEO Promedia Agus Sulistriyono (kanan). (Promedia Teknologi Indonesia)

Dalam kesempatan yang sama, Sunardi berharap JPP bisa menjadi rumah bersama dalam mewujudkan pers yang bebas, profesional dan sejahtera dengan menjunjung tinggi semangat demokrasi.

Halaman:

Editor: Nur Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar dan PKS Siap Berkontestasi Pada Pemilu 2024

Selasa, 7 Februari 2023 | 21:31 WIB

BMKG Perkirakan 5 Kabupaten di Kaltim Hujan Rabu-Kamis

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:09 WIB

Presiden Jokowi-Iriana Hadiri Harlah Satu Abad NU

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:29 WIB

BMKG Prediksi Hujan Petir Guyur Jakarta Siang Ini

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:23 WIB
X