• Minggu, 3 Juli 2022

Lampu Penerangan Mati di Palembang Diperbaiki untuk Kelancaran Mudik

- Sabtu, 30 April 2022 | 19:10 WIB
Lampu penerangan jalan padam di ruas Jalan Bypass Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (29/4/2022) dinihari. (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)
Lampu penerangan jalan padam di ruas Jalan Bypass Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (29/4/2022) dinihari. (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

bicaranetwork - Infrastruktur lampu penerangan jalan yang mati di kota Palembang akan segera diperbaiki untuk menunjang kelancaran arus lalu lintas pemudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Lampu penerangan jalan yang mati di kota Palembang berada di beberapa ruas jalan perlintasan utama para pemudik menuju daerah Jalan Lintas Timur Sumatera, ataupun sebaliknya, yang tiba dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Gerbang Tol Kramasan untuk

“Informasinya demikian ada beberapa lampu jalan yang mati, saya perintahkan langsung dinas terkait mengecek dan memperbaikinya segera,” ujar Wali Kota Palembang Harnojoyo, seusai memantau Pos Operasi Ketupat Musi 2022 di Kawasan Gerbang Tol Kramasan, Palembang, Sabtu.

Baca Juga: Jonatan Christie Lolos ke Final Kejuaraan Asia 2022

Adapun berdasarkan pantauan, pada Jumat (29/4) dinihari, lampu penerangan jalan yang terpantau dalam kondisi mati itu ada di beberapa titik, yakni Jembatan Fly Over Kertapati-Jalan Sriwijaya Raya, Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Bypass Alang-alang Lebar.

Masing-masing untuk lampu penerangan di ruas Jalan Soekarno-Hatta yang dalam kondisi terpantau berada meliputi daerah depan Kantor BBWSS VIII sampai simpang lampu merah Karya Baru, dan di depan gedung eks Gaint Mall.

Kemudian di Jalan Bypass Alang-alang Lebar berada dari simpang lampu merah Karya Baru hingga Puskesmas setempat atau kawasan patung kuda perumahan Citra Grand City (CGC), semua lampu jalan penghubung ke Jalan Lintas Timur ruas Palembang- Banyuasin itu padam.

Baca Juga: One way dari Gerbang Tol Kalikangkung Diperpanjang Sampai Bawen

Menurut keterangan warga setempat lampu penerangan di ruas Jalan Bypass Alang-alang Lebar sudah dalam kondisi padam sejak beberapa pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Rodhi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Temanggung Surplus Produksi Cabai

Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:02 WIB

Gempa Magnitudo 5.0 Guncang Kalimantan Barat

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:54 WIB

Laporan DPKP Tangerang: Wabah PMK Makin Meluas

Jumat, 17 Juni 2022 | 15:49 WIB

BPBD Pacitan Pantau Dampak Gempa Bermagnitudo 5,2

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:42 WIB
X