• Kamis, 6 Oktober 2022

Sambut HUT Kemerdekaan RI, IM3 Hadirkan Freedom Internet Kuota Besar

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:43 WIB
Para pengisi acara berfoto bersama dalam peluncuran kampanye "Menjadi Indonesia" dan paket Freedom Internet serta promo Sensasi Merdeka di Jakarta, Rabu (10/8/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Para pengisi acara berfoto bersama dalam peluncuran kampanye "Menjadi Indonesia" dan paket Freedom Internet serta promo Sensasi Merdeka di Jakarta, Rabu (10/8/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

bicaranetwork.com - Perusahaan telekomunikasi IM3 menggelar kampanye "Menjadi Indonesia" serta paket "Freedom Internet" untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun ini.

"Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ (IM3) merupakan persembahan kami untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan bangsa Indonesia," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh terkait penyambutan Hari Kemerdekaan RI, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

"Lebih dari itu, IM3 yang berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur, kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif," tambah Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca Juga: Satgas Yakin PMK Capai Nol Kasus di Akhir 2022

Singh mengatakan, "Menjadi Indonesia" merupakan kolaborasi musisi lintas genre yang menggandeng Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.

Ia melanjutkan, melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa Indonesia.

Tak hanya dituangkan dalam bentuk lagu, "Menjadi Indonesia" juga hadir dalam bentuk video musik yang mewakili ragam karakter dari berbagai latar belakang kebudayaan, seperti dengan kehadiran musisi hip-hop Dayu Koto (Padang), President Tidore (Maluku Utara), Ryuurevoir (Cirebon), dan Epo D’Fenomeno (Papua).

Baca Juga: DPRD DIY Kembali Tetapkan Sultan HB X sebagai Gubernur

Sementara, paket Freedom Internet kuota besar 100GB dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 & Tri dengan diskon 45 persen, seharga Rp137.500 (harga normal Rp250.000) dalam promo Sensasi Merdeka.

Halaman:

Editor: Muhammad Rodhi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WhatsApp Bakal Segera Rilis Fitur 'Business Search'

Jumat, 30 September 2022 | 17:55 WIB

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Honda New Vario 125

Senin, 26 September 2022 | 19:33 WIB

TikTok Resmi Luncurkan TikTok Now di Indonesia

Selasa, 20 September 2022 | 08:11 WIB

Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, Harga Rp3 Jutaan

Kamis, 15 September 2022 | 15:30 WIB
X